Selasa, 30 April 2013

DRESS BATIK DESAIN TERBARU DAN MODERN

Beragam dress batik dengan banyak motif dan desain yang indah dan menarik bisa anda dapatkan di distro kami ini. pilihan yang banyak warna, jenis dan design akan menjadikan penampilan anda semakin anggun dan menawan, keserasian antara motif dengan jenis kain juga sangat di perhatikan dalm membuat dress agar kelihatan lebih bagus lagi, misalnya jika kain yang kaku di gunakan untuk membuat yang semestinya pakai kain jatuh(sejenis saten) maka tampilannya akan menjadi kurang menarik.
Dengan memakai dress batik solo,maka anda akan menemukan sesuatu yang lain dengan ciri khas yang berbeda dengan daerah pengrajin batik yang ada. dengan gaya modern terbaru maka terkesan lebih ekslusif dan nampak lebih indah, desain yang baik selalu memperhatikan ketepatan kombinasi warna yang di pakai, dan disesuaikan dengan kondisi dan acara pada saat memakainya, cerah, gelap dan gambar yang ada di dalamnya.
dress batik 



Variety of batik dress with lots of motifs and designs are beautiful and interesting can be found on our distro's. choice of many colors, types and designs will make you look more graceful and charming, harmony between the type of fabric motif also noticed preformance make the dress to make it look better, for example if the stiff fabric used to make proper use fabric fall (kind sateen) the display will become less attractive.

By wearing batik dress solo, then you will find something else with a different characteristic to the local batik artisans. with the latest modern styles seem more exclusive and look more beautiful, good design is always an accurate portrayal of the color combinations are in use, and adapted to the conditions and events during wear, bright, dark and the picture on it.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar